Gaya APA

Ayuni, Devika. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Ayuni, Devika. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya MLA

Ayuni, Devika. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya Turabian

Ayuni, Devika. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Print.