Gaya APA
Ayuni, Devika. (2014).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Ayuni, Devika.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya MLA
Ayuni, Devika.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Ayuni, Devika.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah pada Perusahaan Daerah BPR BKK Kota Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Print.