Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mendeskripsikan Sistem Akuntansi Penjualan Kredit pada PT. Columbus Tegal. Dalam melakukan penelitian ini, peran peneliti sebagai instrumen utama yang terli…
Pengendalian intern persediaan sangatlah penting dalam melindungi aset perusahaan dari kecurangan, dan pencurian yang mungkin terjadi yang dilakukan oleh karyawan atau pihak lain. Oleh karena itu, …
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kecenderungan naik turun produk penjualan dan mendeskripsikan penerapan strategi promosi yang dilakukan UMKM Tahu Murni Adiwerna untuk meningkatkan volume pen…
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari waktu ke waktu mengalami perkembangan bagus. Para pelaku bisnis menghasilkan produk yang beragam. UMKM Situl Cemilan kurang melakukan penerapan marketing mix …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam memasarkan perdana kuota XL Axiata khususnya menerapkan STP, bauran pemasaran dan media sosial yang ditetapkan UMKM Hanny Cell…
Nilai perusahaan merupakan persepsi investor terhadap nilai keberhasilan perusahaan yang terkait erat dengan harga sahamnya. Tujuan perusahaan yaitu memaksimalkan kemakmuran pemegang saham. Tujuan …
Seiring dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat mendorong Direktorat Jenderal Perpajakan untuk melakukan pembaharuan terhadap sistem perpajakan dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk mel…