Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pasien"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pedoman Pelayanan Kefarmasian Untuk Pasien Pediatri
Komentar Bagikan
Direktorat Bina Farmasi Komunitas dan Klinik

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
616.2 IND p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
616.2 IND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pasien pada Pelayanan dengan Resep di Apotek Du…
Komentar Bagikan
apt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.apt. Purgiyanti, S.Si., M.FarmNur Afni Vidiawati

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat dengan resep di Apotek Duta Sehat Pagongan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1762.21 NUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kesesuaian Peresepan Obat Pasien BPJS Kesehatan Rawat Jalan Berdasar…
Komentar Bagikan
Akhmad Aniq Barlian, S.Farm., MHKesapt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.Desiana Ayu Putri

Pada era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), resep yang diberikan terhadap pasien BPJS Kesehatan harus mengacu pada formularium nasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persentase kesesuaian peresepan obat dengan formularium nasional pasien BPJS rawat jalan di RSUD Dr. M. Ashari Pemalang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1776.21 DES g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien tentang Kualitas Pelayanan di Apotek Tegonga…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomTia Widiawati

Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1605.21 TIA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Dukuhwar…
Komentar Bagikan
Joko Santoso, M.Farmapt. Sari Prabandari, S.Farm., MMCatur Budi Wisudaningsih

Kepuasan pasien menjadi tuntutan yang tidak boleh diabaikan jika suatu Puskesmas ingin tetap hidup dan berkembang. Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi harapan. dan sebaliknya, ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya itu tidak sesuai dengan harapan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1594.21 CAT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Informasi Obat (PIO) di P…
Komentar Bagikan
apt. Meliyana Perwita Sari, M.FarmAkhmad Aniq Barlian, S.Farm., MHKesChoerun nisa

Pelayanan informasi obat hendaknya dapat memberi pemahaman kepada individu-individu yang berkeprntingan tentang berbagai hal yang dipelukan untuk menjalani suatu tugas atau kegiatan. Untuk menentukan arah suatu tujuan atau rencana yang dikehendaki pemberian informasi obat memiliki peranan penting dalam rangka memperbaiki kualitas hidup pasien dan menyediakan pelayanan bermutu bagi pasien.Tujuan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1574.21 CHO g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Kefarmasian Pasien BPJS Rawat Jalan di In…
Komentar Bagikan
Rosaria Ika Pratiwi, M.Sc.,AptMeliyana Perwita Sari, M.Farm.,AptMaulidia, Kartika

Semakin banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan pelayanan BPJS mendorong rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya dibidang kefarmasian, salah satunya adalah menerima pasien pengguna BPJS. Oleh karena itu perlu ditingkatkannya pelayanan bagi pasien BPJS guna menarik minat pasien sehingga dapat menghasilkan profit bagi rumah sakit te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+125 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1461.20 MAU g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Pengetahuan Pasien tentang Antibiotik di Puskesmas Sitanggal Kecamata…
Komentar Bagikan
Heru Nurcahyo, S.Farm.,M.Sc.,AptJoko Santoso, M.FarmSandi Hari Sakti Putra Pamungkas

Antibiotik merupakan obat yang sering diresepkan untuk pasien namun sering terjadi penggunaan yang tidak tepat dan berakibat terjadinya resistensi terhadap kuman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan pasien tentang antibiotik di Puskesmas Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes mengenai cara penggunaan, indikasi, dosis, cara memperoleh, at…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1480.20 SAN t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepatuhan Pasien Terhadap Penggunaan Obat Glibenklamid Untuk…
Komentar Bagikan
Rizki Febriyanti, M.Farm.,AptHeru Nurcahyo, S.Farm, M.Sc.,AptSyeful

Diabetes Melitus merupakan suatu kelompok penyakit metabolik dengan karakteristik hiperglikemia yang terjadi karena kelainan sekresi insulin, kerja insulin atau keduanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepatuhan pasien terhadap penggunaan obat glibenklamid untuk pengobatan diabetes melitus di Puskesmas Pagerbarang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+68 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1501.20 SYE g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Obat Rawat Jalan di Instalasi Farmasi …
Komentar Bagikan
Inur Tivani, S.Si.,M.PdAkhmad Aniq Barlian, S.Farm.,MH.KesDesy Wirantika

Rumah sakit sebagai institusi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan mengalami perubahan, pada awal perkembangan, rumah sakit adalah lembaga yang berfungsi social.. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan farmasi di instalasi farmasi rumah sakit umum daerah dr. M. Ashari pemalang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1519.20 DES t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?