Gaya APA
Andriani, Irma. (2013).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Andriani, Irma.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2013.
Text.
Gaya MLA
Andriani, Irma.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Andriani, Irma.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2013.
Print.