Gaya APA

Andriani, Irma. (2013). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Andriani, Irma. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2013. Text.

Gaya MLA

Andriani, Irma. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2013. Text.

Gaya Turabian

Andriani, Irma. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MANDIRI RUPIAH PADA PT BANKMANDIRI (PERSERO) TBK CABANG TEGAL ARIEF RAHMAN HAKIM (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2013. Print.