Gaya APA

Isnaeni, Lia. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Isnaeni, Lia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya MLA

Isnaeni, Lia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya Turabian

Isnaeni, Lia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Print.