Gaya APA
Isnaeni, Lia. (2014).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Isnaeni, Lia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya MLA
Isnaeni, Lia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Isnaeni, Lia.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Suzuki pada CV. Saruna Niaga Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Print.