Digital
Evaluasi Tingkat Kepuasan Kualitas Mutu Pelayanan Kefarmasian Pasien BPJS Kesehatan di Klinik Pratama Syifa Ar-Rachmi Slawi (TA)
BPJS Kesehatan yang diselenggarakan langsung dari pemerintah atau Negara ini memang sebuah program yang diwajibkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, kelebihan BPJS bagi pasien adalah biaya yang murah pasien sudah mendapatkan layanan atau perlindungan kesehatan dari pemeriksaan, raawat inap, dan pembedahan. Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesan kinerja atau hasil suatu produk dan harapan-harapannya. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kefarmasian di Klinik perlu dilakukan evaluasi dengan menilai dari kepuasan pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat kepuasan kualitas mutu pelayanan kefarmasian pasien perserta BPJS di Klinik Pratama Syifa Ar-Rachmi Slawi.
Tidak tersedia versi lain