Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Percetakan Bangkit Copy) (TA)
Penanda Bagikan

Digital

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Percetakan Bangkit Copy) (TA)

Erni Unggul SU, SE, M.Si - Nama Orang; Fitri Amaliyah, SE - Nama Orang; Afi Fitriani - Nama Orang;

Kualitas pelayanan adalah pemberian dorongan kepada pelanggan agar tingkat layanan yang diberikan sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesenangan terhadap aktivitas dan suatu produk dengan harapannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tampilan fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pelanggan di Percetakan Bangkit Copy secara parsial dan secara simultan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas dan Autokorelasi), Analisis Statistik data adalah Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Hasil uji F simultan menunjukan nilai signifikansi sebesar 0,000 dengan dengan Fhitung 3,888 pada Ftabel 2,43. Maka Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan (tampilan fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) dengan kepuasan pelanggan di Percetakan Bangkit Copy.


Ketersediaan
#
Location name is not set Location name is not set
AKT.TA2875.21
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2875.21 AFI p
Penerbit
Tegal : Politeknik Harapan Bersama Tegal., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKT.TA2875.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?