Digital
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Emas Naga Bulakamba Kab.Brebes (TA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Naga Bulakamba Brebes. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Toko Emas Naga Brebes. Sampel diambil dengan teknik insidental sampling dan diperoleh sampel sebanyak 35 responden. Variabel independen yaitu bauran pemasaran (produk X1, harga X2, tempat X3, dan promosi X4) dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran (produk X1, harga X2, dan tempat X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel Promosi X4 tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain