Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Emas Naga Bulakamba Kab.Brebes (TA)
Penanda Bagikan

Digital

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Emas Naga Bulakamba Kab.Brebes (TA)

Ririh Sri Harjanti, Se, Mm - Nama Orang; Dewi Sulistyowati, SE - Nama Orang; Alvin Ricky Cristanto - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Emas Naga Bulakamba Brebes. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Toko Emas Naga Brebes. Sampel diambil dengan teknik insidental sampling dan diperoleh sampel sebanyak 35 responden. Variabel independen yaitu bauran pemasaran (produk X1, harga X2, tempat X3, dan promosi X4) dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran (produk X1, harga X2, dan tempat X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel Promosi X4 tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Location name is not set Location name is not set
AKT.TA2886.21
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2886.21 ALV a
Penerbit
Tegal : Politeknik Harapan Bersama Tegal., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKT.TA2886.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
UMKM
keputusan pembelian
Bauran Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Emas Naga Bulakamba Kab.Brebes
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?