Digital
Analisis Strategi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perdana Kuota Xl Axiata Pada Umkm Hanny Cell Kota Tegal (TA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam memasarkan perdana kuota XL Axiata khususnya menerapkan STP, bauran pemasaran dan media sosial yang ditetapkan UMKM Hanny Cell. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa UMKM Hanny cell telah melakukan strategi pemasaran produk perdana kuota XL Axiata dengan menerapkan segmentasi pasar, sasaran pasar, posisi pasar dan bauran pemasaran sesuai dengan teori. UMKM Hanny Cell melakukan strategi pemasaran perdana kuota XL Axiata menggunakan media sosial yaitu facebook, instagram, dan whatsapp untuk menarik konsumen baru. Hasil analisis yang dilakukan telah menjalankan strategi pemasaran yang baik dan benar dapat bermanfaat bagi kemajuan UMKM dalam meningkatkan volume penjualan perdana kuota XL Axiata.
Tidak tersedia versi lain