Digital
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Xpander Di Borma Slawi (TA)
Kompetisi antar perusahaan saat ini sangat ketat, sehingga manajemen perusahaan harus memperhatikan indikator untuk perbaikan dalam mempengaruhi keputusan pembeliaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembeliaan mobil Mitsubishi Xpander di Borma Slawi. Metode yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Dengan populasi sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan rumus Sampel jenuh diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda, uji normalitas, uji F, uji t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga secara parsial dan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembeliaan mobil Mitsubishi Xpander di Borma Slawi. Koefisien Determinasi menunjukkan nilai R2sebesar 47,20%. Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ditunjukan oleh nilai koefisien regresi sebesar - 0,356 pada model persamaan regresi linear ganda Y =- 0,356 + 0,163 X1+ 0,327 X2 + 0,563 X3
Tidak tersedia versi lain