Digital
Analisis Marketing Mix 4P Pada Keputusan Konsumen Memiliki Cemilan Lucris Yang Dimoderasi Oleh Perilaku Konsumen Situl Cemilan Kab. Tegal Pada Masa Pandemi Covid-19 (TA)
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari waktu ke waktu mengalami perkembangan bagus. Para pelaku bisnis menghasilkan produk yang beragam. UMKM Situl Cemilan kurang melakukan penerapan marketing mix 4p yang menyebabkan turunnya penjualan masa pandemi covid-19. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix 4p terhadap perilaku konsumen pada masa pandemi. Pendekatan penelitian menggunakan kuantitatif, untuk populasi dan sampel sama sebanyak 33 dari konsumen tetap di daerah Slawi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Menggunakan teknik sampling jenuh. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, multikolinearitas dan autokorelasi). Variabel independen X (marketing mix 4p) sedangkan untuk variabel dependen Y (perilaku konsumen). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel product (X1), price (X2), promotion (X4) tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumen Situl Cemilan pada masa pandemi covid-19. Sedangkan untuk variabel place (X3) berpengaruh terhadap perilaku konsumen.
Tidak tersedia versi lain