Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Spm Suzuki Pada Masa Pandemi Di Suzuki Motor Tegal (TA)
Penanda Bagikan

Digital

Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Spm Suzuki Pada Masa Pandemi Di Suzuki Motor Tegal (TA)

Erni Unggul SU, SE, M.Si - Nama Orang; Aryanto, SE, M.Ak - Nama Orang; Arnia Livianingrum Putri - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian SPM Suzuki. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dealer Motor Suzuki Tegal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan menggunakan Analisis Statistik Deskriptif Kuantitatif, Uji Kualitas Data (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas dan Uji Autokorelasi), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan uji F, dan Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara Media Sosial terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Suzuki Tegal, dibuktikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,011, nilai thitung sebesar 0,135, dan nilai signifikansi sebesar 0,893; terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Tegal, dibuktikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,614, nilai thitung sebesar 3,565 dan nilai signifikansi sebesar 0,001; terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan atau bersama-sama antara media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda motor Susuki Tegal, dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 6,360 dan nilai signifikansi sebesar 0,004.


Ketersediaan
#
Location name is not set Location name is not set
AKT.TA2905.21
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2905.21 ARN p
Penerbit
Tegal : Politeknik Harapan Bersama Tegal., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKT.TA2905.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Spm Suzuki Pada Masa Pandemi Di Suzuki Motor Tegal
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?