Digital
Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019 (TA)
Nilai perusahaan merupakan persepsi investor terhadap nilai keberhasilan perusahaan yang erat kaitannya dengan harga saham. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari variabel Struktur Modal, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan studi pustaka. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan menggunakan Analisis Statistik Deskriptif Kuantitatif, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikoleniaritas dan Uji Autokorelasi), Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F) dan Koefisien Determinasi. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t (uji parsial) menunjukkan bahwa struktur modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Dan hasil dari uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa struktur modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.
Tidak tersedia versi lain