Digital
Analisis Brand Image, Cita Rasa, Harga Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kelana Kopi (TA)
Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini di Indonesia. Banyak dari masyarakat Indonesia yang lebih memilih menikmati kopi di kedai kopi langsung. Dan itu menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, cita rasa, harga dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Teknik analisis adalah kuantitatif dengan menggunakan Analisis Statistik Deskriptif kuantitatif, Uji Kulitas Data (Uji validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastistas, Uji Autokorelasi) Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F) dan Koefisien Determinasi. Kesimpulan: (1) Variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. (2) Variabel cita rasa tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. (3) Variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. (4) Variabel promosi media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. (5) Variabel brand image, cita rasa, harga dan promosi media sosial berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi.
Tidak tersedia versi lain