Digital
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs Pada Pt. Yamaha Cabang Tegal (TA)
Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi,wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada tahun 2018 sampai 2020 penjualan masih berada dibawah target hal tersebut disebabkan karena semakin banyaknya pesaing. Sebaiknya PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati lebih mampu meningkatkan strategi strategi pemasaran lainnya seperti menyebarkan brosur ke wilayah-wilayah yang lebih luas, mengadakan test drive, memasang baliho di pusat keramaian, dan sebagainya agar mampu meningkatkan penjualan sehingga perusahaan dapat memenuhi target penjualan.
Tidak tersedia versi lain