Gaya APA
Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah. (2021).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2021.
Digital.
Gaya MLA
Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2021.
Digital.
Gaya Turabian
Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2021.
Digital.