Gaya APA

Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati. (2022). Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama.

Gaya Chicago

Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati. Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2022. Digital.

Gaya MLA

Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati. Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2022. Digital.

Gaya Turabian

Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati. Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2022. Digital.