Gaya APA
Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati. (2022).
Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama.
Gaya Chicago
Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati.
Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2022.
Digital.
Gaya MLA
Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati.
Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2022.
Digital.
Gaya Turabian
Bahri Kamal, S.E, MM, Naila Hanum, S.E, M.Acc, Diyah Ayu Larasati.
Peran Customer Service Sebagai Public Relations Dalam Mengatasi Keluhan Nasabah Di Bank Jateng Kcp Karanganyar Kebumen (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2022.
Digital.