Text
Complain Topedia, The Art Of Complaint Handling, Keluhan Tamu Yang Sering Terjadi Di Hotel Dan Kunci Solusinya
"Penulis buku ini juga seorang alasanolog sebab secara tekun mempelajari alasan-alasan apa saja
yang menyebabkan konsumen atau pelanggan merasa tidak puas, bahkan sampai mengeluh. Dan yang
terpenting adalah penulis buku ini terbukti bukan hanya mempelajari kekeliruan-kekeliruan dan alasan-
alasan konsumen atau pelanggan (konsumen belum tentu pelanggan, seperti halnya konsumen
jamu Purwoceng memang lelaki, tetapi nyatanya mayoritas pelanggan yang setia membeli akibat
menikmati khasiat Purwoceng ternyata perempuan) mengeluh akibat merasa tidak puas, namun juga
memberikan solusi untuk menanggulangi masalah yang membuat konsumen atau pelanggan sampai
mengeluh akibat rasa tidak puas.
Maka pada hakikatnya tidak ada alasan bagi Anda yang sedang membaca kalimat ini untuk tidak
membeli dan membaca isi buku secara menyeluruh. Jangan sampai Anda keliru akibat tidak membaca isi
buku bagus ini!"
Java Suprana
Tidak tersedia versi lain