Text
Pemasaran Pariwisata
Perjalanan dan pergerakan wisatawan merupakan salah satu bentuk kegiatan dasar
manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang beragam, baik dalam bentuk
pengalaman, pencerahan, penyegaran fisik dan psikis maupun dalam bentuk
aktualisasi diri. Keberadaan ilmu pariwisata semakin mempertegas manfaat
pariwisata bagi kesejahteraan umat manusia. Buku Pemasaran Pariwisata ini
menyajikan materi sebagai berikut ini: kajian pariwisata dari perspektif ekonomi,
bauran pemasaran pariwisata, daur hidup destinasi pariwisata, komunikasi
pemasaran pariwisata, pemasaran holistik dalam industri jasa pariwisata,
konsumen pariwisata dan motivasi berwisata, bauran produk pariwisata, suplai
pariwisata, industri akomodasi dan kuliner pariwisata, paket wisata, segmentasi
pasar, mengukur kepuasan wisatawan, mengukur loyalitas wisatawan, citra
destinasi pariwisata, strategi pemasaran destinasi pariwisata berkelanjutan,
potensi segmen pasar wisatawan senior, dan e-commerce pada industri pariwisata.
Tidak tersedia versi lain