Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Berita
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Aplikasi Virtual Reality (VR)
Penanda Bagikan

Text

Panduan Aplikasi Virtual Reality (VR)

Yudho Yudhanto - Nama Orang; Anggi Sulistiawan - Nama Orang;

Virtual Reality (VR) atau Realitas Maya telah menghadirkan dunia virtual di depan mata dan membuat Anda berpikir itu nyata. Untuk memasukkan dunia nyata ke dalam virtual tidaklah sulit karena kita dapat memvirtualkan kenyataan menggunakan kamera untuk menangkap foto berbentuk dua dimensi. Kemudian membuatnya menjadi foto tiga dimensi melalui komputer, yang disebut pemodelan 3D. Langkah selanjutnya, mengintegrasikannya ke dunia 3D virtual.

Teknologi VR adalah teknologi yang sedang menunggu tsunami untuk diterapkan secara masal di Indonesia, tidak hanya bidang pendidikan. Banyak sekali solusi permasalahan yang diselesaikan dengan VR, kebanyakan bersifat simulasi, seperti simulasi hardware, simulasi tempat wisata, simulasi pesawat terbang sampai dengan proses operasi bidang kesehatan menggunakan VR. Buku ini terbagi dalam tujuh bagian, yakni tentang teknologi VR, Hardware dan Software, Ekosisten dan Model Bisnis VR, Metode Pengembangan, Perancangan, Pembuatan Aplikasi, dan Pengujian. Juga disampaikan studi kasus membuat VR anatomi untuk pembelajaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama 005.36 YUD p
010988
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.36 YUD p
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-2984-4
Klasifikasi
005.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Virtual Reality (VR)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?