Text
101 Branding Ideas : Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang “mengambil” perusahaan Anda atau brand Anda yang “mengambil” konsumen dari perusahaan yang lainnya. Bahkan, ada brand yang lebih mahal dari aset tangible perusahaan.
Branding strategy sangat penting untuk sebuah perusahaan atau organisasi—memiliki branding positif dan branding strategy yang bagus. Jika perusahaan tidak memiliki branding yang bagus, apakah para konsumennya akan membeli atau menggunakan jasa yang mereka tawarkan?
Buku ini akan menjelaskan branding strategy yang terbagi menjadi branding strategy 1.0 (tradisional) dan branding strategy 2.0 (modern). Perkembangan dunia branding saat ini sangat pesat, meski begitu ada branding strategy tradisional yang masih eksis dan digunakan sampai sekarang. Sedangkan strategi branding 2.0 (modern), menggunakan media dan strategi yang berbeda.
Buku ini menguraikan bagaimana menciptakan brand yang positif, sangat unik, dan memiliki nilai. Melalui buku ini, Anda akan belajar mengenai 101 ide branding yang meliputi:
1. Apa itu branding?
2. Mengapa branding penting untuk sebuah perusahaan,
3. Strategi branding apa saja yang bisa diterapkan dalam bisnis?
4. Bagaimana brand membuat produk terjual besar di pasaran, seperti Coca-Cola, Apple, dan Samsung?
5. Bagaimana brand membuat sebuah produk menjadi eksklusif?
6. Bagaimana brand bisa menjadi aset yang tidak ternilai?
7. Bagaimana brand membangun rasa percaya kepada konsumen dan khalayak ramai?
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain