Gaya APA
Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari. (2024).
Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama.
Gaya Chicago
Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari.
Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi.
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2024.
Text.
Gaya MLA
Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari.
Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi.
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari.
Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi.
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama,
2024.
Print.