Gaya APA

Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari. (2024). Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi . Tegal: Politeknik Harapan Bersama.

Gaya Chicago

Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari. Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2024. Text.

Gaya MLA

Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari. Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2024. Text.

Gaya Turabian

Yusri Anis Faidah, S.E., M.Si., Andri Widianto, M.Si., Ak, Nesyia Dwi Septyahapsari. Pengaruh Flash Sale, Persepsi Risiko Dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Berbelanja Online Melalui Platform Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Tegal: Politeknik Harapan Bersama, 2024. Print.