Text
Membangun Pribadi Prima Dalam Pelayanan Publik Dr. Haryanto,M.Pd. Dan Ir. Helena Ras Ulina Sembiring, M.Si. Media Nusa Creative
Pelayanan publik yang berkualitas sangat diharapkan oleh masyarakat, tetapi memang tidak mudah mewujudkannya. Banyak faktor yang mempengaruhi berkualitas tidaknya pelayanan publik, salah satu diantaranya yaitu faktor kepribadian aparat (petugas). Kepribadian aparat yang tidak mencerminkan perilaku melayani dan sebaliknya cenderung menunjukkan perilaku ingin dilayani, menjadi salah satu penyebab rendahnya kualitas pelayanan publik. Dulu pandangan masyarakat terhadap Pegawai ASN di DKI Jakarta, kecenderungan negatif seperti malas, korup, kurang melayani, tidak produktif, dan lain sebagainya. Oleh karenanya kegiatan pelayanan publik, membutuhkan berbagai terobosan inovasi pelayanan, termasuk membangun kepribadian ASN petugas pelayanan, guna melakukan perubahan, sehingga terwujud pelayanan publik yang berkualitas.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain