Gaya APA
Suparyanto, Heru. (2014).
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Suparyanto, Heru.
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya MLA
Suparyanto, Heru.
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Suparyanto, Heru.
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2014.
Print.