Gaya APA

Suparyanto, Heru. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Suparyanto, Heru. Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya MLA

Suparyanto, Heru. Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Text.

Gaya Turabian

Suparyanto, Heru. Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan konsumen pada PDAM Tirta mulia kabupaten Pemalang (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2014. Print.