Gaya APA
Rahmawati, Ema. (2015).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Rahmawati, Ema.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Rahmawati, Ema.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Rahmawati, Ema.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.