Gaya APA

Rahmawati, Ema. (2015). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Rahmawati, Ema. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Rahmawati, Ema. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Rahmawati, Ema. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PT ADVANTAGE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT CABANG TEGAL (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.