Gaya APA
Abdurrahman, Arif. (2015).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Abdurrahman, Arif.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Abdurrahman, Arif.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Abdurrahman, Arif.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.