Gaya APA

Abdurrahman, Arif. (2015). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Abdurrahman, Arif. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Abdurrahman, Arif. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Abdurrahman, Arif. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUL MAL WATAMWIL ANNUR (KJKS BMT ANNUR) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.