Gaya APA
Sofyan RH, Dede. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Sofyan RH, Dede.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Sofyan RH, Dede.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Sofyan RH, Dede.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.