Gaya APA

Sofyan RH, Dede. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Sofyan RH, Dede. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Sofyan RH, Dede. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sofyan RH, Dede. Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Pd. Bpr) Puspakencana Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.