Gaya APA

Latifah, Af'al Nurul. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Latifah, Af'al Nurul. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Latifah, Af'al Nurul. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Latifah, Af'al Nurul. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.