Gaya APA
Latifah, Af'al Nurul. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Latifah, Af'al Nurul.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Latifah, Af'al Nurul.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Latifah, Af'al Nurul.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Kawasan Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.