Gaya APA
Sandi, Desi Arti. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Sandi, Desi Arti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Sandi, Desi Arti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Sandi, Desi Arti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.