Gaya APA

Sandi, Desi Arti. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Sandi, Desi Arti. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Sandi, Desi Arti. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sandi, Desi Arti. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Bulakamba Cabang Brebes (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.