Gaya APA
Fatia, Nurul. (2015).
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Fatia, Nurul.
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Fatia, Nurul.
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Fatia, Nurul.
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.