Gaya APA

Fatia, Nurul. (2015). Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Fatia, Nurul. Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Fatia, Nurul. Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Fatia, Nurul. Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.