Gaya APA
Safitri, Marsya. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Safitri, Marsya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya MLA
Safitri, Marsya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Safitri, Marsya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2015.
Print.