Gaya APA
Maulina, Siti Mahfirotun. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Maulina, Siti Mahfirotun.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Text.
Gaya MLA
Maulina, Siti Mahfirotun.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Maulina, Siti Mahfirotun.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Print.