Gaya APA

Maulina, Siti Mahfirotun. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Maulina, Siti Mahfirotun. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Text.

Gaya MLA

Maulina, Siti Mahfirotun. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Text.

Gaya Turabian

Maulina, Siti Mahfirotun. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Dharma Kabupaten Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Print.