Gaya APA

Sugianto, Bambang. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Sugianto, Bambang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Text.

Gaya MLA

Sugianto, Bambang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Text.

Gaya Turabian

Sugianto, Bambang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2016. Print.