Gaya APA
Sugianto, Bambang. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA) .
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Gaya Chicago
Sugianto, Bambang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Text.
Gaya MLA
Sugianto, Bambang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Sugianto, Bambang.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baim Seluler Tegal (Samsung Experience Store) (TA).
Tegal:
Politeknik Harapan Bersama Tegal,
2016.
Print.