Gaya APA

Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2021. Digital.

Gaya MLA

Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2021. Digital.

Gaya Turabian

Hesti Widianti, SE, M.Si, Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CA, Yuli Amalia Nur Amanah. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toserba Basa Banjaran (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2021. Digital.