Gaya APA

Safitri, Marsya. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA) . Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Gaya Chicago

Safitri, Marsya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya MLA

Safitri, Marsya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Text.

Gaya Turabian

Safitri, Marsya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel Alexander Tegal (TA). Tegal: Politeknik Harapan Bersama Tegal, 2015. Print.