Buku dengan judul: Teori Komunikasi untuk Penelitian menawarkan pilihan-pilihan teori yang selama ini dikenal dan dikaji dalam bidang Ilmu Komunikasi. Selain memberi penjelasan tentang kedudukan dan kajian di tengah penelitian yang selama ini ada, buku ini juga memperlihatkan sejumlah kemungkinan dari tema-tema penelitian, yang dapat diusulkan atau diangkat menjadi penelitian sebagai tugas akhi…
Buku ini akan menjelaskan secara rinci berkaitan dengan apa, mengapa, dan bagaimana kemampuan yang dibutuhkan pada bisnis di era digital. Khususnya akan dijelaskan cara pemasaran digital yang dapat dipelajari oleh pelaku bisnis dan akademisi dalam merumuskan konsep pemasaran digital yang baik. Terdapat beberapa isu berkaitan tentang pemasaran digital, yaitu siapa yang memiliki kepentingan dalam…
Daftar Isi: - Core Benefit Perencanaan Investasi Keuangan: Analisis Ontologis, Epistemilogis, dan Aksiologis - Struktur Pasar Modal di Indonesia Tinjauan Atas Self Regulatory Organis - Infrastruktur Pendukung Pasar Modal di Indonesia - Sinergitas OJK dan DSN-MUI Bagi Perkembangan Pasar Modal - Mekanisme Akad Al-Musahamah pada Joint-Stock Company: Sebuah Kajian Kontemporer Atas Diksi Saham …
Buku ini di dalamnya terdapat beberapa teori, konsep maupun pendekatan-pendekatan yang dapat digunakan sebgai panduan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang berkaitan dengan masalah-masalah pengelolaan. Bahasan buku ini mencakup delapan Bab meliputi: - Manajemen - Manajer - Organisasi - Planning - Organizing - Penempatan kerja - Actuating - Controlling