Pada buku Analisis Farmasi ini terdiri dari 9 bab, yaitu: BAB 1 : POLARIGRAFI BAB 2 : ASIDI ALKALIMETRI BAB 3 : VOLTAMETRI BAB 4 : OKSIDI-REDUKTIMETRI BAB 5 : KOMPLEKSOMETRI BAB 6 : ARGENTOMETRI BAB 7 : PENETAPAN KADAR PADA FARMASI BAB 8 : NITRIMETRI BAB 9 : KONDUKTOMETRI
Buku ini merupakan buku seri ke 3 yang diterbitkan oleh Magister Sains dan Doktor FEB UGM setelah buku yang pertama berjudul Filosofi dan Metodologi Penelitian, dan buku kedua yang berjudul Strategi Penelitian Bisnis. Sesuai dengan judulnya, struktur buku ini dibagi dalam dua bagian besar. Bagian pertama berisi dengan metoda pengumpulan data dan bagian dua berisi dengan teknik analisis data. Ba…
Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi : - tinjauan anaisis laporan keuangan - pelaporan dan analisis laporan keuangan - analisis aktivitas pendanaan - analisis aktivitas investasi - analisis aktivitas investasi : investasi antar perusahaan
Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi,wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dengan …
Bank Mandiri merupakan bank berstatus BUMN dan telah go public terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan deposit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kesehatan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan menggunakan metode CAMEL yang terdiri dari (Capital, Asset, Management Earning dan Liquidity). Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah Laporan Keuanga…
Analisis rasio keuangan merupakan perbandingan antara dua angka yang datanya diambil dari laporan keuangan yang digunakan untuk menginterpretasikan perkembangan kinerja dari tahun ke tahun Untuk mengetahui kinerja keuangan pada Pemerintah Daerah Kota Tegal tahun anggaran 2018-2020 jika dilihat dari rasio kemandirian keuangan daerah, keserasian dan pertumbuhan pendapatan daerah. Teknik analis da…
Analisis TOWS atau SWOT merupakan salah satu analisis yang digunakan untuk melihat faktor internal perusahaan yaitu strengths dan weakness kemudian diikuti dengan faktor eksternal perusahaan yaitu opportunity dan threats. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ancaman, peluang, kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh CV. Salami Putra dan strategi pemasaran yang dapat diterapkan dalam …
Penelitian ini bertujuan untuk pemilik UMKM Kabupaten Brebes yaitu UMKM Anugerah Collection yang belum mengetahui tentang strategi pemasaran yang terjadi di industri Kecil Menengah untuk mempertahankan penjualan dan Omset Penjualan di tengah persaingan yang ketat tersebut diperlukan usaha berupa Analisis SWOT yaitu Strength, Weakness, Opportunities, dan Threat. Sumber data yang dilakukan dalam…