Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 26 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Kon…
Komentar Bagikan
Dewi Sulistyowati, SEBahri Kamal, Se, MmAlviatun Nisa Rizkiani

Fotocopy adalah sebuah alat teknologi yang berfungsi untuk membuat salinan keatas kertas dari dokumen, buku atau sumber lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan yang signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada UMKM Fotocopy Pelangi Desa Buniwah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2885.21 ALV p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pasien pada Pelayanan dengan Resep di Apotek Du…
Komentar Bagikan
apt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.apt. Purgiyanti, S.Si., M.FarmNur Afni Vidiawati

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat dengan resep di Apotek Duta Sehat Pagongan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1762.21 NUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pel…
Komentar Bagikan
Erni Unggul SU, SE, M.SiFitri Amaliyah, SEAfi Fitriani

Kualitas pelayanan adalah pemberian dorongan kepada pelanggan agar tingkat layanan yang diberikan sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesenangan terhadap aktivitas dan suatu produk dengan harapannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tampilan fisik, kehandalan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2875.21 AFI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ganbaran Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Informasi Obat di Apotek …
Komentar Bagikan
apt. Meliyana Perwita Sari, M.Farmapt. Susiyarti, S.FarMuhamad Ali Munanda

Melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan, penting halnya terdapat pelayanan informasi obat dari petugas farmasi ke pasien untuk mencegah terjadinya medication error dalam penggunaan sediaan obat. Pelayanan Informasi Obat merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Apoteker dalam pemberian informasi mengenai Obat yang tidak memihak, dievaluasi dengan kritis dan dengan bukti terbaik dalam segala aspe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1780.21 MUH g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien tentang Kualitas Pelayanan di Apotek Tegonga…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomTia Widiawati

Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1605.21 TIA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Dukuhwar…
Komentar Bagikan
Joko Santoso, M.Farmapt. Sari Prabandari, S.Farm., MMCatur Budi Wisudaningsih

Kepuasan pasien menjadi tuntutan yang tidak boleh diabaikan jika suatu Puskesmas ingin tetap hidup dan berkembang. Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi harapan. dan sebaliknya, ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya itu tidak sesuai dengan harapan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1594.21 CAT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia F…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomMohammad Irfan Ferdiansyah

Pelayanan kefarmasian pada saat ini telah bergeser orentasinya yaitu obat kepada pasien yang mengacu kepada pelayan kefarmasian (pharmatichal care). sebagai konsekuensi perubahan orientasi tersebut, apoteker di tuntut untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan mengubah prilaku agar dapat melakukan interaksi langsung dengan pasien. Kepuasan adalah perasaan senang atau tidak seseorang yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1576.21 MOH g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kepuasan Gaji Dan Disiplin Terhadap Tingkat Produktivitas Kerja Kary…
Komentar Bagikan
Ida Farida, SE, M.SiHikmatul Maulida, S.Pd, M.AkAmalia, Septi Wirandika

Toko Emas “Hidup Banjaran” adalah perusahaan yang memperjual belikan emas. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Kepuasan Gaji dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja pada Toko Emas Hidup Banjaran. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, menggunaka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+85 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2742.20 AMA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Fasilitas Terhadap Kepuasan Masya…
Komentar Bagikan
SiswantoIda Farida, SE, M.SiHikmatul Maulida, S.Pd, M.Ak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Fasilitas Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Adiwerna. Pendekatan penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat Adiwerna. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner membagikan ke masyarakat yang datang ke kantor Kecamata…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+63 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2744.20 SIS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Bpd Bank Jateng …
Komentar Bagikan
Sunandar, SE, M.Si, Ak, CAKrisdiyawati, SE, M.AkAndika, Cici Ayu

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+63 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2781.20 AND a

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+63 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2781.20 AND a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?