Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan Pasien"
cover
Tingkat Kepuasan Waktu Tunggu Pasien pada Pelayanan dengan Resep di Apotek Du…
Komentar Bagikan
apt. Heru Nurcahyo, S.Farm., M.Sc.apt. Purgiyanti, S.Si., M.FarmNur Afni Vidiawati

Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat dengan resep di Apotek Duta Sehat Pagongan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1762.21 NUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien tentang Kualitas Pelayanan di Apotek Tegonga…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomTia Widiawati

Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1605.21 TIA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Dukuhwar…
Komentar Bagikan
Joko Santoso, M.Farmapt. Sari Prabandari, S.Farm., MMCatur Budi Wisudaningsih

Kepuasan pasien menjadi tuntutan yang tidak boleh diabaikan jika suatu Puskesmas ingin tetap hidup dan berkembang. Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi harapan. dan sebaliknya, ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya itu tidak sesuai dengan harapan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1594.21 CAT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Kefarmasian Pasien BPJS Rawat Jalan di In…
Komentar Bagikan
Rosaria Ika Pratiwi, M.Sc.,AptMeliyana Perwita Sari, M.Farm.,AptMaulidia, Kartika

Semakin banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan pelayanan BPJS mendorong rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya dibidang kefarmasian, salah satunya adalah menerima pasien pengguna BPJS. Oleh karena itu perlu ditingkatkannya pelayanan bagi pasien BPJS guna menarik minat pasien sehingga dapat menghasilkan profit bagi rumah sakit te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+125 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1461.20 MAU g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Obat Rawat Jalan di Instalasi Farmasi …
Komentar Bagikan
Inur Tivani, S.Si.,M.PdAkhmad Aniq Barlian, S.Farm.,MH.KesDesy Wirantika

Rumah sakit sebagai institusi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan mengalami perubahan, pada awal perkembangan, rumah sakit adalah lembaga yang berfungsi social.. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan farmasi di instalasi farmasi rumah sakit umum daerah dr. M. Ashari pemalang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1519.20 DES t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Jatibarang …
Komentar Bagikan
Sari Prabandari,S.Farm.,M.M.,AptJoko Santoso, M.FarmRakhmatika, Ana Afiani

tek merupakan suatu sarana untuk melakukan pekerjaan kefarmasian dan sarana untuk penyaluran perbekalan farmasi kepada masyarakat. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kepuasan terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Jatibarang Sehat berdasarkan dimensi bukti fisik, dimensi ketanggapan, dimensi jaminan, dimensi kehandalan, dan dimensi emphati.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+74 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1400.20 RAK g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Informasi Obat di Puskesmas B…
Komentar Bagikan
Wilda Amananti, S.Pd, M.SiMeliyana Perwita Sari, M.Farm AptNovi Salestiana Ayu

Tingkat kepuasan merupakan suatu tingkat kepuasan yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan yang diperoleh setelah pasien membandingkannya dengan yang diharapkan, pelayanan kesehatan yang bermutu merupakan salah satu faktor yang berperan penting dalam mencapai kepuasan pasien. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+35 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1378.20 NOV g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?