Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini di Indonesia. Banyak dari masyarakat Indonesia yang lebih memilih menikmati kopi di kedai kopi langsung. Dan itu menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, cita rasa, harga dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada Kelana Kopi. Te…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian SPM Suzuki. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dealer Motor Suzuki Tegal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis…
Starlinestore distro merupakan salah satu distro yang berada di Kota Pekalongan, berdiri pada 30 September 2019 masih banyak masyarakat yang belum mengetahui starlinestore distro. Produk yang dijual merek lokal berkualitas seperti Popculine, Owners, Wdzg, Nrdn . Agar hal-hal tersebut diketahui oleh kalangan luas khususnya pengguna media sosial. Oleh karena itu diperlukan sarana media promosi u…
Media Sosial dewasa ini semakin berkembang pesat, banyak maanfaatnya yang bisa diambil salah satunya adalah sebagai sarana informasi dan komunikasi. Dengan mudahnya mendapatkan jaringan internet dizaman sekarang ini, maka mengakses media sosial bisa dilakukan diama saja dan kapan saja. Misalnya saja ketika sedang bekerja. Banyak orang yang ketika bekerja masih tetap mengakses media sosial untuk…