Daftar Isi: - Media Lini Bawah (below the line media) - Teriakan iklan cetak melalui unsur-unsur desain - Penggunaan nama merek pada headline - Kewibawaan perusahaan dipertaruhkan - Lengketnya media dalam menyampaikan pesan - Media yang mudah dipajang di mana saja - Informasi melalui media selebaran - Menjual merek melalui bentangan kain - Promosi melalui visual merchandising - Promos…
Pembahasan dalam buku ini: - Merek dalam lingkup pemasaran - Unsur-unsur merek - Arsitektur merek - Identitas merek - Ekuitas merek - Audit merek
Obat generik adalah obat dengan nama resmi yang telah ditetapkan dalam farmakope indonesia dan International Non-propietary names (INN) dari world Health Organization (WHO) untuk zat berkhasiat yang di kandungnya. Nama generik ini ditempatkan sebagai judul dari monografi sedian-sediaan obat yang mengandung nama generik tersebut sebagai zat tunggal. Sedangkan obat Merek Dagang adalah obat yang t…