Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan Kefarmasian...
cover
Alur Distribusi Obat dan Alat Kesehatan di Instalasi Farmasi RSUD dr. M. Asha…
Komentar Bagikan
apt. Rosaria Ika Pratiwi, M.Scapt. Purgiyanti, S.Si., M.FarmBani Kurniaji

Ketersediaan sediaan farmasi khususnya obat dan alat kesehatan sangat mempengaruhi mutu pelayanan kesehatan. Oleh karena itu perlu adanya pengelolaan pengadaan sediaan farmasi yang baik, efisien, efektif dan rasional. Adapun tujuan penelitiaan adalah untuk mengetahui karakteristik informan, mengetahui tujuan, metode dan megetahui faktor penghambat atau kendala pada proses alur distribusi obat d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1745.21 BAN a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien tentang Kualitas Pelayanan di Apotek Tegonga…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomTia Widiawati

Pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan pada bidang pelayanan kesehatan di apotek.Kepuasan pasien terhadap pelayanan apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan apotek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien tentang kualitas pelayanan di Apotek Tegongan Balapulang Wetan berdasarkan lima dimensi yaitu: Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1605.21 TIA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Dukuhwar…
Komentar Bagikan
Joko Santoso, M.Farmapt. Sari Prabandari, S.Farm., MMCatur Budi Wisudaningsih

Kepuasan pasien menjadi tuntutan yang tidak boleh diabaikan jika suatu Puskesmas ingin tetap hidup dan berkembang. Pasien baru akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya sama atau melebihi harapan. dan sebaliknya, ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya itu tidak sesuai dengan harapan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1594.21 CAT g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia F…
Komentar Bagikan
apt. Heni Purwantiningrum, M.FarmAgus Susanto, S.Th., M.IkomMohammad Irfan Ferdiansyah

Pelayanan kefarmasian pada saat ini telah bergeser orentasinya yaitu obat kepada pasien yang mengacu kepada pelayan kefarmasian (pharmatichal care). sebagai konsekuensi perubahan orientasi tersebut, apoteker di tuntut untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan mengubah prilaku agar dapat melakukan interaksi langsung dengan pasien. Kepuasan adalah perasaan senang atau tidak seseorang yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1576.21 MOH g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Salma Kecama…
Komentar Bagikan
Kusnadi, M.PdAnggy Rima Putri, M.Farm.,AptPurnama, Lindah

Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek kefarmasian oleh Apoteker. Kepuasan pasien dalam kaitannya dengan pelayanan kefarmasian dapat diukur berdasarkan lima dimensi yaitu reliability(kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (jaminan), empathy(empati), tangible (bukti langsung). Tujuan dilakukan penelitian ini adalah juntuk menilai kepuas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+93 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1428.20 PUR t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien mengenai Pelayanan Informasi Obat di Klinik …
Komentar Bagikan
Wilda Amananti, S.Pd.,M.SiIroma Maulida, S.KM.,M.EpidNur Aulia Isabella

Pelayanan kefarmasian yang bermutu adalah pelayanan kesehatan yang dapat memuaskan setiap pemakai jasa pelayanan sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kefarmasian di klinik perlu dilakukan evaluasi dengan menilai tingkat kepuasan pasien. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+62 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1490.20 NUR g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan Obat Rawat Jalan di Instalasi Farmasi …
Komentar Bagikan
Inur Tivani, S.Si.,M.PdAkhmad Aniq Barlian, S.Farm.,MH.KesDesy Wirantika

Rumah sakit sebagai institusi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan mengalami perubahan, pada awal perkembangan, rumah sakit adalah lembaga yang berfungsi social.. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan farmasi di instalasi farmasi rumah sakit umum daerah dr. M. Ashari pemalang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1519.20 DES t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Jatibarang …
Komentar Bagikan
Sari Prabandari,S.Farm.,M.M.,AptJoko Santoso, M.FarmRakhmatika, Ana Afiani

tek merupakan suatu sarana untuk melakukan pekerjaan kefarmasian dan sarana untuk penyaluran perbekalan farmasi kepada masyarakat. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kepuasan terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Jatibarang Sehat berdasarkan dimensi bukti fisik, dimensi ketanggapan, dimensi jaminan, dimensi kehandalan, dan dimensi emphati.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+74 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1400.20 RAK g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasaan Pembeli tentang Pelayanan Kefarmasian di Apotek Be…
Komentar Bagikan
Anggy Rima Putri, M.Farm.,AptInur Tivani, S.Si.,M.PdLestari, Tri Suci

Pelayanan kefarmasian merupakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan pembeli dan bertanggung jawab kepada pembeli yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud untuk mencapai hasil pasti dan mengetahui tingkat kepuasan pembeli. Dilihat dari 5 Dimensi diantaranya Dimensi bukti langsung (Tangible), Dimensi ketanggapan (Responsiveness), Dimensi jamina…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+60 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1319.20 LES g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Atiq Farma (…
Komentar Bagikan
Kusnadi, M.PdMeliyana Perwita Sari, M.Farm.,AptAditya, Trio

Standar Pelayanan Kefarmasian merupakan tolak ukur yang digunakan sebagai acuan penyelenggaraannya bagi tenaga kefarmasian.Kepuasan adalah perasaan senang atau tidak seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesenangan terhadap aktifitas dan suatu produk dengan harapannya, faktor-faktor yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pasien adalah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+72 hlm, 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FRM.KTI1283.20 ADI t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?