Pelayanan kefarmasian adalah salah satu bagian dari pelayanan kesehatan di Puskesmas. Pelayanan kefarmasian di Puskesmas merupakan pelayanan di bidang kesehatan yang memiliki peran penting dalam rangka mewujudkan kesehatan yang bermutu.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan obat di Puskesmas Brebes.
Waktu tunggu pelayanan resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenanga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada waktu tunggu pelayanan obat dengan resep di Apotek Duta Sehat Pagongan.
Pelayanan informasi obat merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh apoteker. Dalam pemberian informasi mengenai obat dan aspek penggunaannya bersifat tidak memiliki dan dapat dievaluasi dengan kritis oleh pasie, masyarakat dan profesi kesehatan lain, sehingga kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan dapat dilakukan sesuai standar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran …