Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 22 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
101 Branding Ideas : Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
Komentar Bagikan
Akmal Musyadat Cholil

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang “mengambil” perusahaan Anda atau brand Anda yang “mengambil” konsumen dari…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-0770-34-5
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AKM s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Copy Writing: melejitkan jualan online dengan kalimat yang membujuk
Komentar Bagikan
Asti Musman

Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat l…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-716-5
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AST c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Dilengkapi dengan Hasil Riset Pada Hotel…
Komentar Bagikan
Dr. Andriasan Sudarso., S.Mn., MM., CMA

Dalam era globalisasi tingkat ketergantungan antar bangsa tidak dapat dihindari lagi. Perkembangan ilmu teknologi dan informasi mendorong terjadinya perdagangan bebas dimana dunia seakan-akan tanpa batas. hal ini akan menimbulkan pradigma borderless world yaitu dunia yang tidak mengenal batas-batas teritorial kedaulatan bangsa dan negara Dalam dunia pariwisata hotel berperan cukup penting te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-401-127-7
Deskripsi Fisik
x, 148 hlm. : ill. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
647.94068 NAD m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportuni…
Komentar Bagikan
Raphelino Bayu Prayitno

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportunities Threats (Swot) Pada Pt. Surya Electra Brebes
No. Panggil
AKT.TA1987.18 RAP a

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportunities Threats (Swot) Pada Pt. Surya Electra Brebes
No. Panggil
AKT.TA1987.18 RAP a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax C…
Komentar Bagikan
Ida Farida, SE, M.SiNurul Mahmudah, SE, M.Si, Ak, CADevi Suci Rosiana

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi,wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dengan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2932.21 DEV a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis Swot Untuk Meningkatkan Volume…
Komentar Bagikan
Bahri Kamal, Se, MmFitri Amaliyah, SEBerliani Andini

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan yang dilakukan oleh toko X-Treme Computer Slawi dengan menggunakan analisis SWOT. Penelitian ini dilakukan pada toko X-Treme Computer Slawi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data adalah analisis SWOT dan metode de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2919.21 BER s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Kerupu…
Komentar Bagikan
Erni Unggul SU, SE, M.SiAryanto, SE, M.AkAyunda Putri Adelia

Perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang semakin tinggi membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM dalam menghadapi persaingan di era digital. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2911.21 AYU a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Promosi Produk Samsung Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Di Masa Pa…
Komentar Bagikan
Erni Unggul SU, SE, M.SiAryanto, SE, M.AkArtha Nadia Comaneci

Penelitian ini membahas tentang strategi promosi Samsung yang terletak di Tegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan Samsung dalam menghadapi persaingan bisnis di masa pandemi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data deskriptif ku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2907.21 ART s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Tows (Threats, Opportunity, Weakness, Strengths) Terhadap Strategi P…
Komentar Bagikan
Fitri Amaliyah, SEYeni Priatna S., M.Si, Ak, ASEAN CPAAnnisa Syifatul Khusna

Analisis TOWS atau SWOT merupakan salah satu analisis yang digunakan untuk melihat faktor internal perusahaan yaitu strengths dan weakness kemudian diikuti dengan faktor eksternal perusahaan yaitu opportunity dan threats. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ancaman, peluang, kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh CV. Salami Putra dan strategi pemasaran yang dapat diterapkan dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2900.21 ANI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perdana Kuota Xl Axiata…
Komentar Bagikan
Hesti Widianti, SE, M.SiArifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CAAnis Marsifa

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam memasarkan perdana kuota XL Axiata khususnya menerapkan STP, bauran pemasaran dan media sosial yang ditetapkan UMKM Hanny Cell. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil dari p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2897.21 ANI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?