Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Pemasaran"
cover
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportuni…
Komentar Bagikan
Raphelino Bayu Prayitno

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportunities Threats (Swot) Pada Pt. Surya Electra Brebes
No. Panggil
AKT.TA1987.18 RAP a

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Strenghts Weaknesses Opportunities Threats (Swot) Pada Pt. Surya Electra Brebes
No. Panggil
AKT.TA1987.18 RAP a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax C…
Komentar Bagikan
Ida Farida, SE, M.SiNurul Mahmudah, SE, M.Si, Ak, CADevi Suci Rosiana

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi,wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif dengan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2932.21 DEV a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis Swot Untuk Meningkatkan Volume…
Komentar Bagikan
Bahri Kamal, Se, MmFitri Amaliyah, SEBerliani Andini

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan yang dilakukan oleh toko X-Treme Computer Slawi dengan menggunakan analisis SWOT. Penelitian ini dilakukan pada toko X-Treme Computer Slawi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data adalah analisis SWOT dan metode de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2919.21 BER s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Kerupu…
Komentar Bagikan
Erni Unggul SU, SE, M.SiAryanto, SE, M.AkAyunda Putri Adelia

Perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang semakin tinggi membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM dalam menghadapi persaingan di era digital. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2911.21 AYU a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Tows (Threats, Opportunity, Weakness, Strengths) Terhadap Strategi P…
Komentar Bagikan
Fitri Amaliyah, SEYeni Priatna S., M.Si, Ak, ASEAN CPAAnnisa Syifatul Khusna

Analisis TOWS atau SWOT merupakan salah satu analisis yang digunakan untuk melihat faktor internal perusahaan yaitu strengths dan weakness kemudian diikuti dengan faktor eksternal perusahaan yaitu opportunity dan threats. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ancaman, peluang, kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh CV. Salami Putra dan strategi pemasaran yang dapat diterapkan dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2900.21 ANI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perdana Kuota Xl Axiata…
Komentar Bagikan
Hesti Widianti, SE, M.SiArifia Yasmin, SE, M.Si, AK, CAAnis Marsifa

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam memasarkan perdana kuota XL Axiata khususnya menerapkan STP, bauran pemasaran dan media sosial yang ditetapkan UMKM Hanny Cell. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil dari p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2897.21 ANI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Omset Penjualan Pada Umkm Anug…
Komentar Bagikan
Ida Farida, SE, M.SiHikmatul Maulidah, S.Pd, M.AkAmita Sari

Penelitian ini bertujuan untuk pemilik UMKM Kabupaten Brebes yaitu UMKM Anugerah Collection yang belum mengetahui tentang strategi pemasaran yang terjadi di industri Kecil Menengah untuk mempertahankan penjualan dan Omset Penjualan di tengah persaingan yang ketat tersebut diperlukan usaha berupa Analisis SWOT yaitu Strength, Weakness, Opportunities, dan Threat. Sumber data yang dilakukan dalam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2894.21 AMI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Pada Produk Sahara(Simpanan Hari Raya) Dalam Meningkatkan …
Komentar Bagikan
KhoerunnisaYusri Anis F, SE, M.SiRirih Sri Harjanti, SE,MM

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+55 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2857.20 KHO s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+55 hlm; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2857.20 KHO s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?