Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari waktu ke waktu mengalami perkembangan bagus. Para pelaku bisnis menghasilkan produk yang beragam. UMKM Situl Cemilan kurang melakukan penerapan marketing mix 4p yang menyebabkan turunnya penjualan masa pandemi covid-19. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix 4p terhadap perilaku konsumen pada masa pandemi. Pendekatan penelitian mengg…
Marketing Mix Merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui pertukaran dengan pihak – pihak yang berkepentingan di perusahaan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix (bauran pemasaran) ditinjau dari produk, harga , promosi, dan tempat dalam melakukan penjualan …
This book is abou marketing and marketing strategy planning. And, at its essence, marketing strategy planning is about figuring out how to do a superior job of satisfying customers. We take that point of view seriously and believe in practicing what we preach. We're excited aboutt tthis 13th edition of Essential of Marketing and we hope that you will be as well