Daftar Isi: - Bab 1 Industri Pehotelan - Bab 2 Pengertian, Fungsi, Peranan & Organisasi Kantor Depan - Bab 3 Penanganan Reservasi Kamar Hotel - Bab 4 Layanan Penerimaan Tamu - Bab 5 Hotel Porter Service - Bab 6 Teknik Komunikasi Melalui Telepon di Hotel - Bab 7 Pengenalan Standar Kompetensi Kerja Nasional - Bab 8 Panduan Percakapan Front Office dalam Bahasa Inggris
DAFTAR ISI: - BAB 1 Perkembangan Pariwisata Indonesia - BAB 2 Hukum dan Undang-undang Pariwisata - BAB 3 Prasarana dan Sarana Pariwisata - BAB 4 Jenis Usaha Jasa Pariwisata - BAB 5 Organisasi Kepariwisataan - BAB 6 Dokumen Perjalanan (Travel Document) - BAB 7 Transportasi, City Code, dan Flight Number - BAB 8 Sistem Pembayaran - BAB 9 Usaha Perjalanan, Akomodasi dan Jasa Boga - BAB 10…
Kantor depan (front office) merupakan salah satu bagian di hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosoal, terutama dengan tamu. Selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel. Agar berhasil di dalam memberikan layanan di kantor depan maka memerulkan penguasaan materi kompetensi yang mencakup sikapIattitude) pengetahuan ( knowladge…