Pembahasan dalam buku ini : - Prinsip dan Dasar Manajemen Pemasaran - Manajemen Pemasaran di Bidang Farmasi
Pembahasan dalam buku ini : - Prinsip umum dalam farmakologi - Penggolongan obat berdasarkan khasiat dan penggunaan
Pembahasan dalam buku ini : - Biofarmasetik / Farmasetik - Penggunaan Obat dan Bentuk Sediaan Obat - Fase Farmakokinetik - Fase Farmakodinamik - Inhibitor Enzim yang Digunakan Sebagai Obat
Pembahasan dalam buku ini : - Peranan dan Lapangan Tugas serta Perkembangan Profesi Farmasi - Manajemen - Bentuk Teknis Ekonomis dan Yuridis Suatu Perusahaan - Struktur Organisasi - Pembelanjaan - Perbankan - Biaya (cost & expenses ) dalam Usaha Farmasi - Analisa Finansiil - Pengendalian Persediaan Barang - Penetapan Harga dan Teori Harga - Pemasaran - Pengelolaan Apotek