Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama

Jl. Mataram No. 9 Pesurungan Lor Tegal

  • Beranda
  • Informasi
    • Jam Layanan
    • Pustakawan
    • Prosedur
      • Tata Tertib Perpustakaan
      • Syarat Bebas administrasi Perpustakaan
      • Alur Peminjaman Bahan Pustaka
      • Alur Pengembalian Bahan Pustaka
      • Alur Perpanjangan Bahan Pustaka
      • Alur Penelusuran Temu Kembali Koleksi
      • Format Laporan Tugas Akhir
      • Ketentuan Layanan Uji Turnitin
    • Panduan Hibah Buku
    • Media Sosial
      • Whatsapp
      • Instagram
      • Youtube
  • Layanan
    • Turnitin
      • Prosedur Cek Plagiasi
      • Cek Plagiasi
      • Surat Keterangan Uji Plagiasi
    • Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Registrasi Akun Repository
      • Alur Unggah Mandiri Tugas Akhir
      • Unggah Skripsi/TA Keseluruhan
    • Aspirasi
      • Kepuasan Layanan Perpustakaan
      • Usulan Buku
      • Survey Bahan Pustaka
  • E-Resource
    • Rama
    • Repository
    • E-Book
      • Kubuku
      • Digido
    • IOS (One Search)
    • Perpusnas
  • E-Journal
    • E-Resources
    • Sinta
    • Google Schoolar
    • E-Jurnal Poltek Harber
    • Gale
      • Panduan Akses Database e-Journal Gale
      • Nursing and Allied Health
      • Science
      • Business
  • Visitor
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Masyarakat Di Kantor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal (TA)
Penanda Bagikan

Text

Analisis Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Masyarakat Di Kantor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal (TA)

Hesti Widianti, SE, M.Si - Nama Orang; Arifia Yasmin, SE, M.Si, AK - Nama Orang; Lestari, Dian Indah - Nama Orang;

Kantor Kecamatan Pangkah adalah salah satu kantor pemerintahan yang aktivitasnya memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Pelayanan publik adalah segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk publik maupun jasa publik sebagai pemberian layanan keperluan masyarakat yang mempunyai kepentingan pada suatu instansi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor Kecamatan Pangkah serta untuk mengetahui apakah bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan masyarakat di Kecamatan Pangkah. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data diperoleh dari 100 (seratus) responden yang diperoleh melalui teknik random sampling berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif, analisis linear berganda serta untuk menguji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel bukti fisik, jaminan, empati secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, maka Ho diterima Ha ditolak. Berdasarkan hasil uji f diketahui bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat, maka Ho ditolak dan Ha diterima.

Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan, Kepuasan, Masyarakat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama AKT.TA2530.20 LES a
AKT.TA2530.20
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AKT.TA2530.20 LES a
Penerbit
Tegal : Politeknik Harapan Bersama Tegal., 2020
Deskripsi Fisik
xvii+96hlm, 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AKT.TA2530.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas, Pelayanan, Kepuasan, Masyarakat.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Masyarakat Di Kantor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal
  • PROSIDING_Dian Indah
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

© 2025 — Senayan Developer Community & TIK Politeknik Harapan Bersama

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?