Buku ini akan menjelaskan secara rinci berkaitan dengan apa, mengapa, dan bagaimana kemampuan yang dibutuhkan pada bisnis di era digital. Khususnya akan dijelaskan cara pemasaran digital yang dapat dipelajari oleh pelaku bisnis dan akademisi dalam merumuskan konsep pemasaran digital yang baik. Terdapat beberapa isu berkaitan tentang pemasaran digital, yaitu siapa yang memiliki kepentingan dalam…
Pemasaran digital atau biasa disebut digital marketing adalah kegiatan promosi baik merek ataupun produk dari manufaktur dan jasa yang dilakukan secara online atau melalui internet dengan media digital seperti Instagram Facebook Tiktok bahkan Youtube yang sedang banyak dilakukan perusahaan baik kecil maupun besar Kita bisa mempromosikan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya untuk meningkatka…
Pembahasan dalam buku ini: - Pengantar E-Business dan E-Commerce - Business to Consumer - Infrastruktur E-Business - Analisis dan Desain E-Business - Strategi Bisnis Digital - Supply Chain Management - Enterprise Resource Planning - Pemasaran Digital - Customer Relationship Management - Keamanan Pembayaran E-Commerce - Implementasi Sistem E-Business - Optimasi Layanan Bisnis Digital
Dewasa ini permasalaham dalam ranah administrasi keuangan daerah semakin kompleks, akibat kondisi zaman yang semakin dinamis dan berbagai regulasi yang tidak mampu menghadapi tantangan. Akibatnya, keuangan daerah hanya menjadi sebuah repetisi tanpa mampu mengatasi berbagai masalah yang terjadi. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, hingga pertanggungjawaban hanya mengutip dokumen-dok…
Materi yang dibahas dalam buku ini: -Teori kinerja -Teori kepuasan kerja -Variabel kepuasan dan kinerja -contoh penelitian sumber daya manusia
Strategi pemasaran yang efektif dan sesuai dengan target pasar diperlukan untuk menarik minat konsumen membeli baju batik. Strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan yang menghadapi persaingan. Meskipun menjadi faktor penting, tidak sedikit perusahaan yang gagal menjalankan kegiatan pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemasar ti…
Pembahasan dalam buku ini: - Masalah Perubahan - Masalah Perubahan (Lanjutan) - Manajemen Perubahan - Pengembangan dan Perubahan Keorganisasian - Perubahan dan Manajemen Konflik
Pembahasan dalam buku ini antara lain: - Peran Memori dan Penilaian (Judgement) - Penyebab Bias dan Kesalahan - Bentuk Penyajian - Peran Display Informasi Keuangan dalam Pengambilan Keputusan - Preferensi Pembaca Laporan Keuangan Terhadap Penyajian Informasi Keuangan
Daftar Isi: - Prinsip Good Public Governance (GPG) - Determinan Implementasi Good Public Governance - Opini Audit dan Good Public Governance - Laporan Keuangan Pemerintah Daerah - Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) - Tugas dan Fungsi BPK - Peran BPK sebagai Lembaga Pengawas Eksternal Pengelolaan Keuangan Negara - Ragam Opini Audit BPK - Determinan Kualitas Opini Audit Pemer…